Pages

Labels

Diberdayakan oleh Blogger.

Cinta Pertamaku

arjunmujay - cinta dan lagi - lagi bicara tentang cinta, namun yang satu ini adalah cinta pertamaku. cinta pertamaku terjadi pada saat aku masih duduk di sekolah menengah kejuruan dan masih duduk di kelas 1. saya tidak tahu kenapa sampai merasakan hal tersebut. mungkin karena masa peralihan atau sering disebut dengan pubertas itu ya... ya mungkin saja.

pada awalnya aku pacaran dengan seorang cewek yang namanya yuni. akupun awalnya tidak mengenal dia karena dia berada di sekolah menengah kejuruan negeri. aku kenal dengan cewe itu karena pada awalnya aku dikenalin oleh sahabatku yang merupakan teman sekelas dari cewek itu. sampai pada saatnya aku meminta foto dari pacarku tersebut yang pada awalnya tidak tahu sama sekali. dan dikasihlah fotonya oleh sahabatku. lama kelamaan akupun dikasih nomor handphonenya dan mulai saat itu menjadi teman dan terus curhat - curhatan dan akhirnya memutuskan untuk menjadikannya seorang pacar. karena sebelumnya belum pernah pacaran jadi dia adalah pacar pertamaku.

kitapun menjalani hubungan tersebut dan yang uniknya ketika ketemuan pasti aku selalu mengajaknya ke sebuah warnet dan tidak pernah kemana - kemana. seiring berjalannya waktu aku pun mulai nyaman bersamanya dan diapun juga begitu. namun kenyamanan tersebut mulai terganggu karena dia cemburu ketika aku dekat dengan seorang cewe yang merupakan temanku sendiri. dan diapun merasa tidak kuat untuk menjalani hubungan ini untuk seterusnya dan akhirnya dia memutuskan hubungan dan memilih untuk menjadi teman saja.

itulah sekelumit dari cinta pertamaku kepada seorang wanita yang tak berujung dengan mulus dan tetap hanya sebagai teman tanpa ada kelanjutan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Visitor

Flag Counter

soundtrack