Pages

Labels

Diberdayakan oleh Blogger.

arti nama arjunmujay

arjunmujay    - seperti yang tertera pada domain dari website ini, arjunmujay. apa sih arti dari nama domain tersebut? nama tersebut merupakan nama saya yang saya dapat dan mantapkan sendiri. nama tersebut terdiri dari arjun dan mujay. nama arjun sendiri daya ambil karena saya ter - inspirasi dengan sosok pewayangan yang gagah dan ganteng yaitu arjuna. kalau pada jaman sekarang orang- orang sering menyebutnya dengan fans. saking nge - fansnya saya dengan sosok wayang arjuna tersebut, saya mengambil dan memangkasnya menjadi arjun. sedangkan nama mujay sendiri saya dapatkan karena banyak yang memanggil saya dengan sebutan mujay karena mirip dengan nama asli saya yaitu muji.

seiring dengan perkembangan dan sejalan dengan waktu yang terus dan tak berhenti saya memiliki inisiatif untuk menggabungkan keduanya yaitu antara tokoh pewayangan fans berat saya dengan nama pemberian anak - anak tersebut dan jadilah yang namanya arjun mujay. nama tersebut saya rasa lebih modern dari pada nama saya yang asli dan nama kejawen saya. selain dapat menjadi nama keren saya yang sebenarnya muji sunyoto nama tersebut saya pakai untuk domain dari website ini.

itulah sejarah mengapa saya memakai arjunmujay sebagai nama sekaligus domain dari website ini. namun saya masih merasa janggal. kenapa karna saya sendiri belum mengetahui apa arti nama tersebut. karena seiring dengan perkembangan jaman dan sangat mudahnya mendapatkan informasi saya mencoba mencari arti dari nama tersebut di mesin pencari terbesar di dunia internet sebagai pelepas dari rasa penasaran saya.

nah setelah saya mencoba untuk mengecek nama tersebut, dan didapatlah hasil seperti berikut.
nama arjun mujay mengandung arti :
1. memiliki perasaan terhadap keadilan
2. selalu mendapatkan berkah dari Tuhan
3. memiliki pengampunan dan kemerdekaan
4. memiliki sifat ambisius
5. bersifat pengasih dan penyayang

kira - kira seperti itulah arti nama arjun mujay. tapi itu semua dapat diatur apalagi dengan kecanggihan teknologi. bisa saja dibuat secara default. yang pasti semoga nama dan website ini dapat menjadi inspirasi bagi anda. selain sebagai tempat saya untuk menggali lagi apa yang ada di dalam pikiran saya dan dapat dijadikan tulisan seperti ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Visitor

Flag Counter

soundtrack