Pages

Labels

Diberdayakan oleh Blogger.

Pendekar Tangguh

arjunmujay - jika dilihaat dari judulnya saja mungkin sangat menarik untuk membaca isi dari tulisan arjunmujay yang satu ini. ya memang saya adalah seorang pendekar yang tangguh. kenapa saya berani mengatakan demikian? semua bermula pada saat saya masih menduduki bangku kelas 8 atau kelas 2 SMP. sudah mulai penasaran tentang isinya? sebentar dulu kita kenalan dahulu dengan yang satu ini " SMPN 1 Dringu ". yah sekolah menengah pertama negeri 1 dringu atau yang sering disebut dengan dringu 1 tersebut adalah tempatku menuntut ilmu setelah lulus dari sekolah dasar " SDN Kedung Dalem II ".

langsung saja saya mulai. sebelum saya mendapatkan pendekar yang tangguh saya sedang tidak tahu dan masih berada di sisi gelapku. setelah beberapa lama kemudian saya pas pada saat menduduki bangku kelas 2 SMP saya bergabung dengan perguruan silat yang ada di daerah probolinggo. nah setelah beberapa lama kemudian teman - teman mengetahui bahwa saya mengikuti perguruan pencak silat tersebut.

saya sendiri tidak tahu dan mengerti kenapa saya bergabung dengan perguruan tersebut. awalnya saya diajak oleh saudara laki - laki saya untuk bergabung kesana dan tanpa berfikir panjang lebar kali tinggi saya menyetujuinya. dan mulai saat itu saya aktif bergabung menjadi pendekar di perguruan tersebut.

masalah motivasi mengikuti perguruan tersebut jangan ditanya. saya tidak tahu dan ikut - ikutan. namun setelah beberapa penjelasan dari para guru saya mulai mengerti jika silat tersrbut merupakan seni dan warisan dari leluhur kita. dan ada guru yang mengatakan untuk masuk keperguruan tersebut sangatlah susah tidak semua orang dapat memasukinya seenaknya. namun dalam pikiran saya. lha saya kok ujug - ujug bisa bergabung bersama mereka??? ya itulah rahasia alam yang tak bisa dijelaskan.

setau saya saya akan mempergunakan ilmu - ilmu tersebut untuk jalan yang benar dan tidak untuk menyakiti kaum yang lemah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Visitor

Flag Counter

soundtrack