Pages

Labels

Diberdayakan oleh Blogger.

Sahabat Terbaik Semasa SMP

arjunmujay - pernah punya yang namanya sahabat? tentu semua orang pasti menemukan sahabat terbaiknya. sayapun juga demikian mendapatkan sahabat - sahabat yang mau menemani hari - hari saya. pada waktu smpsahabatku banyak sekali ada yang cewek atau cowok. mereka adalah erma, widy, avan, roby, kholil

erma dia adalah satu - satunya sahabatku yang cewek. sebenarnya ada sih tapi agak jauh dan tidak terlalu dekat. ermaini tinggal di daerah jematan merah tidak jauh dari kampus pancamarga probolinggo. orangnya sangat baik,imut dan pinter pula.
widy dia merupakan sosok yang tegas dan memiliki postur tubuh besar dan sedikit gemuk. tanpa ada dia tidak seru rasanya. dan dia sering ngajak saya untuk pulang agak sore dan bermain - main di lab komputer sekolah. dan berkat dialah aku menyukai komputer.
avan adalah sahabat saya yang paling sering bergurau. dia juga baik orangnya dan care dengan semua teman.
roby sebenarnya kuran begitu mengerti sifat dari temenku yang satu ini, orangnya supel susah ditebak juga sih.
kholil apa lagi yang satu ini lebih parah dari roby.

tapi bagaimanapun mereka adalah sahabat - sahabat saya, tanpa ada mereka mungkin hidupku terasa hambar dan tidak berwarna. karena mereka juga aku menjadi selalu ceria meskipun dirundung kegalauan karena masih remaja dan masih melalui masa transisi dari masa kanak - kanak. spesial thanks buat mereka semua semoga tidak pernah melupakan semua yang pernah kita lewati bersama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Visitor

Flag Counter

soundtrack