Pages

Labels

Diberdayakan oleh Blogger.

cita - citaku semasa SD

arjunmujay - pasti setiap orang memiliki cita - cita, dan pasti pernah ditanyakan oleh seseorang apa cita - citamu? enth itu tugas dari sekolah atau ditanyakan oleh orang pada umumnya atau bahkan keluarga sendiri juga mempertanyakan apa cita - cita anda. kali ini arjun mujay akan menceritakan cita - citanya pada masa SD dahulu.

kenapa saya mengambil cita - cita semasa SD. karena sangat menarik bahkan tiap anak segerombolandan ikut - ikutan teman. itu juga terjadi pada saya waktu itu. saat guru menerangkan tentang cita - cita dan menanyakan siapa yang ingin menjadi pilot? sebagian besar mengacungkan jarinya begitu juga dengan saya, ketika guru menanyakan siapa yang ingin menjadi dokter banyak sekai yang mengacungkan tangannya begitu juga dengan saya. jadi tidak tentu apa cita - cita yang dipilih semuanya diikuti.

namanya juga masih sekolah dasar masih belum begitu mengerti yang namanya cita - cita. yang penting jabatan tertinggi seperti pilot, dokter, masinis, dll yang lelau mereka pilih. mungkin masih berlaku juga y untuk cita - cita anak sekolah dasar pada masa kini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Visitor

Flag Counter

soundtrack