Pages

Labels

Diberdayakan oleh Blogger.

Kisah Gelapku

arjunmujay - semua terjadi saat aku masih duduk di awal kelas 2 SMP. waktu itu juga bertepatan hari libur karena libur puasa. dari waktu tulah semua kejadian itu dimulai. saat libur puasa dimulai semua aku jalni dengan penuh suka cita. bermain bersama teman sebaya di lingkungan rumah dan lainnya. namun ketika mendekati lebaran kurang beberapa hari saja aku sempat di ajak oleh temanku untuk mencari uang. dalam hal ini prosesnya dengan cara ngamen.

bukan kali pertama aku ngamen bersama teman - temanku. tapi pada saat itu adalah aktifitas ngamen yg tidak mengenakkan dan menjadi aktifitas ngamenku yang terakhir kalinya. pada waktu itu aku diajak ngamen di daerah leces bersama teman - teman aku ikut dan seharian ngamen bersama - sama. waktupunbergulir begitu cepat samapai tak terasa aku ngamen bersama teman - teman seharian penuh dan akhirnya sekitar ukul 4 kami memutuskan untuk pulang. nah dari kejadian pulang inilah yang tidak mengenakkan.

disaat mau pulang, kamitidak mendapatkan tumpangan satupun dan kami terus berjalan menyusuri jalan raya berharap ada yang mau menerima kami untuk menumpang. kami terus berjalan sampai di daerah jorongan dari leces. kamipun menemukan tumpangan di daerah tersebut. namun sayangnya tumpangn tersebut hanya mampu memberikan tumpangan sampai di perempatan daerah probolinggo. kami masih duduk disana dan teman - teman ada yang lanjut ngamen di perempatan tersebut. alhasil tak lama kemudian ada razia dan kamipun ikut kena razia tersebut dan dibawa ke kantor satpol PP probolinggo.

dikantor tersebut kami digeledah dan ditanyai satu persatu. bukan hanya itu kami sempat kena pukulan yang memang disengaja padahal kami tidak tahu apa - apa. sungguh kapok rasanya untuk melakukan aktifitas ngamen lagi. cukup sekali itu saja aku terkena razia dan dibawa ke kantor satpol PP.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Visitor

Flag Counter

soundtrack