Pages

Labels

Diberdayakan oleh Blogger.

Hal paling memalukan sewaktu SD

arjunmujay - tiap orang pasti memiliki suatu hal yang paling memlaukan. kali ini saya akan sedikit menceritakan pengalaman terburukku sewaktu ada di Sekolah Dasar ( SD ) dahulu. oia kenalan dahulu yuk dengan SD - ku. dahulu saya menempuh pendidikan sekolah dasar di salah satu selokah dasar negeri yang tak jauh dari letak rumahku. SDN Kedungdalem II atau Sekolah Dasar Kedung Dalem II. sekolah tersebut adalah sekolah kedua setelah aku lulus dari Taman Kanak - Kanak ( TK ).

saya akan menceritakan hal yang paling memalukan dari sekolah tersebut. pengalaman tersebut terjadi ketika saya masih baru duduk di kelas 1. saat itu perut saya mules sekali. tau kan apa akibatnya jika perut sedang mules. ya tepat sekali, pada waktu itu saya ingin sekali membuangnya. namun naas - nya saya tidak mengetahui dimana toilet dari sekolah tersebut. mau bertanya kepada guru saya malu. karena memang saya orangnya pemalu. saya tahan mules tersebut dan sampai bel istirahatpun berbunyi.

ketika bel berbunyi saya mengajak teman saya untuk pergi ke sebuah sungai yang tak jauh dari sekolah tersebut. saking tidak tahannya saya dengan perut yang mules tersebut. temenpun ikut dengan saya ke sebuah sungai tersebut. namun lagi - lagi naas menghampiriku, ketika ingin membuangnya ternyata sudah keluar terlebih dahulu dan mengotori semua celana saya. saya bingung, saya tak tahu harus berbuat apa pada saat itu. pada akhirnya saya kembali ke sekolah dengan keadaan yang seperti itu. malu??? tidak terasa karena pada saat itu masih kecil dan masih polos. setelah guru saya mengetahui kondisi saya, guru saya menyuruh saya pulang terlebih darhulu. dan saat itu pula saya pulang bersama teman yang mengantarkan saya ke sungai tadi. setelah dirumah saya tidak balik lagi ke ke sekolah namun teman saya tetap kembali ke sekolah untuk belajar.

itulah sekelumit peristiwa yang tidak mengenakkan yang akan selalu saya kenang ketika masih baru - barunya menginjak sekolah dasar di Sekolah Dasar Negeri Kedungdalem II.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Visitor

Flag Counter

soundtrack