Pages

Labels

Diberdayakan oleh Blogger.

Keahlian komputer Pilihanku

arjun mujay - setelah bingung dengan pilihan sekolah lanjutan, dan telah mantap untuk memilih SMK, saya kembali menderita kegalauan untuk memilih kejuruan apa yang akan saya ambil. karena di luar sana pilihan kejuruan di SMK - SMK sangatlah banyak. ada pemasaran / marketing, electric, mesin, otomotif dan masih banyak lagi yang lainnya.

namun dalam hati saya yang terpikirkan adalah untuk mendalami masalah komputer. saya sangat suka komputer karena sering di ajak oleh sahabat saya, dan mulai saat itu merasa haus dengan ilmu tentang komputer. dan mulai saat itu juga aku mengungkapkan jika aku ingin mendalami ilmu komputer dan beliaupun menyetujuinya. sebenarnya saya tidak tahu kejuruan apa saja yang mendalami ilmu komputer pada saat itu yang terpenting bagi saya adalah saya harus bisa masuk ke sekolah menengah kejuruan yang disitu memuat tentang ilmu komputer.

ternyata bukan hanya orang tua saja yang mendukung aku untuk mengambil kejuruan dengan keahlian komputer, semua teman, sahabat bahkan juga guruku sangat menyetujuinya. ketika saya meminta masukan kepada salah satu guru ada perkataan yang dapat memotivasi saya dan membulatkan pilhan saya untuk memilih ilmu komputer. beliau mengatakan " ilmu komputer itu luas dan menjadi ilmu yang maju untuk masa depan ". dengan perkataan itulah saya semakin bersemangat untuk memilih ilmu komputer.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Visitor

Flag Counter

soundtrack