Pages

Labels

Diberdayakan oleh Blogger.

Pulasnya Tidur di Tempat Kerja

arjunmujay - mata kamera saya hari ini tepatnya saat menjelang pagi menangkap sebuah moment disaat teman saya yang bernama tofik sedang asyik tidur dengan pulasnya. gambar ini saya ambil sekitar pukul 03.00 WIB. tentu saja gambar ini saya ambil tanpa sepengetahuannya. mungkin dia akan mengetahui kalau fotonya ini sudah dengan cepatnya sampai pada website ini, saat dia membacanya. bukannya iseng tapi saya ingin membagi apapun yang saya lihat dan saya rasakan keoada website ini.

foto ini sendiri saya ambil dengan kamera handphone pribadi saya jadi terlihat kurang begitu tajam karena masih seadanya dan masih malam juga. oia... foto ini saya ambil ketika kami sedang bermalam di tempat kerja kami atau lebih tepatnya disebut dengan kantor yang indah dan nyaman saking nyamannya sampai - sampai kami betah berada disini dan tak mau pulang rasanya. sebenarnya pada waktu itu saya juga sedang tidur namun entah kenapa terbangun pada jam sebelum pengambilan gambar. proses pengambilannya pun terkesan mendadak karena pada awalnya tidak terfikirkan sama sekali untuk memotret teman saya yang sedang tidur. namun keinginan itu muncul saat teringat dengan tagline dari website ini " my blog my mind " jadi setidaknya saya harus berbagi apa yang sedang saya pikrkan dari apa yang saya lihat ke dalam website blog ini.

selain slogan atau tagline dari blog ini, daya tarik saya untuk memotret teman saya tersebut adalah begitu pulasnya sampai suara hujanpun tidak dihiraukannya, dan juga anehnya padahal sudah disediakan kamar tidur untuk yang mau menginap di tempat kerja saya namun dia memilih untuk tidur dikursi yang kira - kira berukuran 2 x 1 tersebut. namun beberapa menit kemudia karena mendengar saya asyik bermain dengan komputer dia terbangun dan menayakan " jam berapa? " lalu tidur lagi sebentar dan bagun untuk menyalakan komputernya juga dan tanpa dia sadari kalau fotonya sudah ada dalam genggaman saya.

2 komentar:

 

Visitor

Flag Counter

soundtrack