Pages

Labels

Diberdayakan oleh Blogger.

terkucilkan karena keadaan

arjunmujay - judulnya saja sangat miris apalagi ceritanya... pengalaman ini juga dapat dimasukkan ke jajaran deritaku dalam menjalani kehidupan. cerita ini terjadi pada ya bisa dibilang sudah memasuki masa remaja pada masalalu yang pada saat itu masih menduduki bangku kelas 1 SMP.

pada awal masuk ke sekolah menengah pertama semua berjalan seperti biasanya, namun lama kelamaan dan karena saya orangnya sangat pendiam saya tidak memiliki teman satupun dikelas. sakit rasanya ketika melihat teman - teman ada yang bercanda bersama sedangkan saya berada di pojok kelas meratapi nasib. rasanya pengen sekali untuk mendapatkan teman pada saat itu, tapi apadaya semua tidak mau menemaniku. hanya teman - teman dari semasa SD ku dulu yang setia dan mau menemaniku. temanku itupun beda kelas denganku. jadi sangat terasa kesendirianku.

belum lagi ada seorang wanita aku tau dia tidak suka denganku jadi hampir tiap hari aku di cemooh olehnya. bukan hanya itu saja, wanita tersebut bahkan menghalang - halangi jalanku entah ketika itu mau masuk ke dalam kelas ataupun pada saa pulang dan kelkuar kelas. pasti dia berdiri pas di tengah - tengah pintu. bukannya saya tidak berani untuk melewatinya namun tak sanggup rasanya pada saat itu. udah tidak punya teman malah ada musuh. ya aku diam saja sudah menunggunya puas dan pulang atau pergi dari pintu. aku sendiri tak mengetahui mengapa dia bersikap seperti itu terhadapku padahal aku sendiri tidak pernah punya salah terhadapnya.

sungguh pada masa itu lengkap semua penderitaanku. itu terjadi sampai aku menduduki bangku kelas 2 jadi dapat di artikan aku terkucilkan sekitar setahun dan semuanya sedikit - sedikit mulai berubah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Visitor

Flag Counter

soundtrack