Pages

Labels

Diberdayakan oleh Blogger.

SMA atau SMK

arjunmujay - pasti pernah kan yang namanya bingung untuk memilih sekolah lanjutan setelah lulus dari SLTP / SMP. aku dulu juga seperti itu sangat sibuk dan bingunguntuk menentukan sekolah lanjutan antara SMA atau SMK. ada juga masukan dari teman untukmemilih SMA ada juga yg ingin aku masuk ke SMK.

pada akhir - akhir masa sekolah juga banyak sekolah - sekolah yang datang ke SMP-ku untuk mempromosikan sekolanhnya. dan aku sebenarnya tertarik kesekolah menengah kejuruan karena langsung berorientasi denganjurusan apa yang kita inginkan. dan jika masuk SMK kesempatan kerja juga sangat terbuka lebar dibandingkan dengan yang masuk ke SMA. namun aku masih bingung dengan pikiranku itu akhirnya akupun bertanya kepada orang tua untuk memilih mana sekolah yang akan aku masuki.

orang tuapun setuju dengan pilihanku untuk masuk ke sekolah kejuruan karena menurut orang tua belum mungkin aku akan meneruskan untuk melanjutkan sekolah lagi ke jenjang perguruan tinggi. dan mantaplah pilihanku untuk memilih sekolah menengah kejuruan sebagai tempatbelajarku selanjutnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Visitor

Flag Counter

soundtrack