Pages

Labels

Diberdayakan oleh Blogger.

SMK Ahmad Yani Sekolahku

arjunmujay - sebenarnya pada awalnya SMK Ahmad yani bukanlah tujuan awalku karena teman - teman mengajakku untuk mendaftar ke SMK Negeri yang berada di sebelah SMK Ahmad Yani. saya sendiri mau mengikuti teman - teman karena selain Negeri di sekolah tersebut juga ada kompetensi keahlian tentang komputer. pada saat pendaftaran karena dapat memilih dua pilihan saya memilih ilmu komputer dan elektro pada sekolah negeri tersebut dan setelah pengumuman saya diterima di pilihan yang kedua yaitu elektonika dan gagal untuk komputer.

pada saat itu saya sedikit kecewa, namun kekecewaan itu tidak lama karena setelah mengetahui saya gagal di komputer saya langsung mencari sekolah lain yang memiliki kompetensi komputer dan memutuskan untuk tidak mengambil teknik elektro pada sekolah negeri tersebut karena niat dari awal saya adalah ingin mendalami ilmu komputer. akhirnya langkah saya selanjutnya menuju sekolah swasta yang memiliki program study komputer. dan alhasil saya diterima di sekolah swasta tersebut dan pastinya mengambil teknik komputer dan lebih tepatnya teknik informatika. sekolah swasta tersebut adalah SMK Ahmad Yani dan sekolah tersebut juga menjadi sekolah favorit saya karena mau menerima saya yang belum mengerti betul tentang komputer.

semua bergembira karena saya diterima di sekolah tersebut sesuai dengan niat awal saya, namun pada satu sisi juga ada yang menyayangkan karena tidak memilih sekolah negeri yang sebenarnya diterima namun pada teknik elektronika. tapi itu sudah keputusan saya, suka tidak suka mereka harus terima dengan keputusanku itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Visitor

Flag Counter

soundtrack