Pages

Labels

Diberdayakan oleh Blogger.

arti logo / lambangarjunmujay

arjunmujay - mungkin sedikit penasaran dengan logo dari website ini yang begitu bagus dengan kombinasi gambar mata dan kata yang bertuliskan arjun serta sebuah buku yang bertuliskan my blog my mind. sebenarnya saya memilih logo tersebut sangat simple dan tidak berfikir terlalu panjang. karena pada awalnya website ini tidak memiliki logo dan tampilannya kurang menarik karna tidak adanya logo dan hanya tulisan " arjunmujay " seperti itu saja. jadi saya tergerak untuk memberikan sedikit sentuhan seni pada website ini melalui hadirnya sebuah logo.

logo tersebut saya buat baru saja tepatnya pada tanggal 31 oktober 2013 dan bertepatan dengan hari pertama saya menulis tulisan pertamaku yang berjudul " ketika cinta tak terbalas " judul tersebut saya ambil untuk pembuka karena pada saat itu memang seperti itu yang ada dalam fikiran saya lalu saya tuangkan kedalam tulisan dan saya publish di website ini.

oke tidak usah panjang lebar lagi mari saya jelaskan apa arti dari logo ini.
1. lambang mata
saya pilih untuk sebagai melihat dan maksudnya apapun yang saya lihat dan pastinya akan masuk kedalam pikiran dan hati saya. semua tulisan pada website ini akan didasari oleh lambang tersebut.
2. kata arjun
sebenarnya sangat mudah saya mengambil kata arjun tersebut dari nama saya dan nama dari domain website ini. dan karena terlalu panjang jika menggunakan arjun mujay, jadi saya memutuskan untuk memakai kata arjun saja untuk menjadi icon / logo dari website ini. untuk arti dari arjun sendiri sudah saya jelaskan panjang lebar pada posting saya sebelumnya.
3. lambang buku
tidak jauh bahkan sangat berkaitan dengan lambang mata diatasnya, saya menginginkan apa yang saya lihat dan pastinya saya rasakan nantinya akan saya tulis pada website ini. ntah itu buruk, baik, lucu, bahkan yang tidak bisa diterima oleh nalar orang lain.
4. kalimat my blog my mind
menurut saya dari kata tersebut sudah sangat jelas ya... saya menginginkan website / blog ini menjadi media saya untuk mencurahkan setiap pikiran saya. dan membagikannya kepada semua orang yang berminat untuk membacanya.


itulah sejarah dan mengapa saya memilih logo tersebut sebagai lambang / logo utama dari website ini. dan semoga dari lambang tersebut saya tetap setia untuk mencurahkan semua pikiran sya dan membagikannya kesemua orang. memang saya menyadari mungkin nantinya akan ada pro dan kontra tapi itulah isi pikiran saya. dan setiap orang memiliki hak untuk mengomentari apa yang saya curahkan dalam tulisan di website ini karena fikiran setiap orang berbeda - beda dan pastinya punya fikiran. namun harapan saya yang paling menonjol adalah semua tulisan saya nantinya dapat menjadi inspirasi bagi yang berkenan untuk membacanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Visitor

Flag Counter

soundtrack