Pages

Labels

Diberdayakan oleh Blogger.

Apa Arti Namaku ???

arjunmujay - setelah aku bertanya kepada orang tua, ternyata asal usul namaku itu sangat menarik. dahulu nama muji sunyoto itu terlintas ketika orang tua sedang mencuci baju dan semua kain setalah proses persalinan di sebuah sungai di dekat rumahku. namun yang sedikit tidak mengenakkan nama itu dahulu disarankan oleh seseorang kerabat dari keluarga. nama itu dahulunya puji sanyoto usul tersebut diterima baik oleh keluarga besarku, namun lambat laun sebelum pengesahan nama orang tuaku sedikit merubah nama tersebut menjadi muji sunyoto. kata "mu" yang depan diambil dari beberapa kata dari nama ibuku dan kata "su" yang belakang diambil dari nama bapakku. jadi lengkaplah sudah dan disahkan namaku jadi muji sunyoto.

namun begitu ketika aku bertanya kepada orang tuaku apa arti dari nama tersebut dan orang tuapun tidak menjelaskan secara gamblang dan jelas. jadi sampai sekarang aku tidak tahu apa arti yang sebenarnya dari namaku ini. aku coba bertanya kepada teman tentang arti dari namaku mereka menjawab ada yang dengan bergurau ada yang sedikit serius tapi kebanyakan gurau sih dan menjawab "ya gak tau aku bukan orang tuamu". sebagian besar menjawab seperti itu. setelah aku bertanya kepada mbak atau saudara perempuanku dalam hal ini dia sepupuku. menurut dia arti dari namaku adaah selalu memuji apa yang menjadi kenyataan dalam hidup dan selalu bersyukur. tapi aku masih belum puas dengan jawaban tersebut.
namun sampai aku sebesar sekarang dan semakin canggihnya teknologi aku mencoba mencari arti dari namaku di sebuah mesin pencarian raksasa di dunia internet dan setelah tak masukin namaku dan keluarlah hasilnya. pengen tau apa artinya? menurut mesin pencari tersebut mengatakan jika dari namaku itu mengandung arti :

1. memiliki keteguhan
2. bijaksana
3. memberikan pengaruh yang besar
4. memiliki kekuasaan
5. suka pujian
6. tercapai semua keinginan
7. angker

yah itulah yang dikatakan oleh mesin pencari terbesar di dunia internet. namun apalah dayaku arti yang benar menurutku sendiri ya masih tanda tanya besar meskipun aku mencari kesana kemari apa arti dari namaku. yah jawabannya tidak lain dan tidak bukan hanyalah orang tuaku yang mengetahuinya dan akupun hanya bisa menjalani hidupku di dunia dengan sebaik - baiknya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Visitor

Flag Counter

soundtrack