Pages

Labels

Diberdayakan oleh Blogger.

cinta monyet semasa SD

arjunmujay - cinta, banyak orang yang merasakan hal tersebut namun yang sedang saya alami ini pada masa sekolah dasar ( SD ). aneh? mungkin tidak karena sebagian orang merasakan hal yang sama. namun saya definisikan cinta tersebut sebagai rasa suka atau yang lebih dikenal luas saat ini adalah fans.

jika di definisikan sebagai rasa suka atau fans, mungkin masuk kedalam logika. tentunya saya ngefans terhadap seorang wanita yang sangat cantik dan tentunya sangat pintar. kejadian ini terjadi dua kali dan selisih antara keduanya adalah cuma setahun atau dapat diartikan saat berganti kelas saya ngefans ke sosok wanita yang berbeda dalam satu kelas.

fans pertama saya terjadi pada kurang tahu ya untuk umurnya pasti masih sangat muda. dan saat itu saya masih menduduki bangku kelas 5 ( lima ). sosok wanita cantik nan pintar tersebut bernama wulan. dia selalu menangdalam olimpiade dan menjadi ketua kelompokku pada dahulu. seiring berjalannya waktu rasa tersebut kian lama kian menghilang. namun setelah selang setahun berikutnya ketika menduduki bangku kelas 6 ( enam ) saya kembali merasakan cinta yang bersemi kepada sesosok wanita yang sangat imut. sosok wanita tersebut bernama riski. mungkin rasa suka saya terjadi karena saya sering bermain dan bercanda dengannya. memang dia sangat akrab denganku pada saat dulu.

ya begitulah rasa fansku terhadap dua orang yang sangat cantik dan smart tersebut pada saat menduduki bangku sekolah dasar. namanya juga masih kecil pasti belum mengetahui yang namanya cinta. pasti yang ada sekedar rasa suka dan kian lama kian menghilang tanpa ada bekas dan semuanya akan menjadi kenangan pribadiku. dan kini semua menjadi teman terbaikku tanpa mereka sadari jika aku pernah merasakan rasa suka atau fans terhadapnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Visitor

Flag Counter

soundtrack