Pages

Labels

Diberdayakan oleh Blogger.

Masa SMK

arjunmujay -  bicara masalah semasa sekolah smk sebenarnya banyak sekali hal - hal seru yang dapat saya bagikan. namun untuk saat ini dan demi mempercepat waktu agar sesua dengan yang saya alami saat ini, jadi saya memutuskan untuk menstop cerita - cerita semasa smk saya.

yah begitulah semasa smk atau sma merupakan hal yang tak dapat terlupakan sepanjang hidup. saya akhiri saja cerita semasa smk sampai di saat ini dan melanjutkan ke cerita - cerita selepas smk yang lebih seru dan penuh dengan petualangan dan kesan - kesan baru. bersama orang - orang baru dan suasananya pun lebih baru.

biarlah semua yang terjadi semasa smk yang belum saya ceritakan menjadi kenangan pribadi saya. dan mungkin saa jika saya sedang ada minat untuk menceritakannya pada lain waktu sebagai selah - selah saya akan menceritakannya. terimakasih untuk anda yang selama ini dengan setia atau hanya kebetulan saja mampir dan membaca beberapa cerita hidup saya mulai dari yang sedih, senang bahakanjuga yang memalukan sekalipun. sekali lagi terimakasih dan nantikan cerita - cerita unik lainnya selepas dari masa SMK ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Visitor

Flag Counter

soundtrack