Pages

Labels

Diberdayakan oleh Blogger.

Selepas SMK

arjunmujay - sebagian besar murid  - murid menginginkan cepat - cepat untuk menghadapi Ujian Akhir dan dinyatakan lulu. sayapun dulu seperti itu, rasanya pengen banget untuk cepat - cepat lulus dan meninggalkan sekolah smk saya tercinta ahmad yani. bayangkan saja sudah tida tahun lebih saya berada di sekolah tersebut jenuh rasanya dan ingin merasakan kebebasan dengan kata lulus tersebut.

namun nyatanya cerita yang saya inginkan berbeda saat saya sudah dinyatakan lulus. memang pada awalnya sangat mengasikkan sudah tidak berada di sekolah tesebut. tapi lama - kelamaan sudah mulai terasa jenuh berada di rumah dan malah ingin kembali ke sekolah dan bertemu dengan teman - teman. pasti semua itu akan dirasakan oleh setiap anak yang sudah lulus sekolah apalagi jika itu sekolah sma/k. karena moment - moment terindah saat sekolah akan mulai terasa pada masa itu.

entah bagaimana rasanya memang ingin sekali bertemu dengan teman - teman, teman baik, sahabat, teman kabur bersama, teman bolos, teman ke kantin, teman jail, teman nyontek, pokoknya rasanya semua teman akan terasa kangen. dan karena selepas sekolah tersebut saya sudah tidak bertemu lagi dan bercanda lagi seperti masa smk dulu. mungkin hanya bertemu dijalan dan menyapa hai dan sudah selesai tidak ada lagi bercanda sampai tak terkontrol dan sampai lupa waktu lagi.

maka dari itu terkadang meskipun sudah lulus masih ingin kembali ke sekolah tercinta tersebut dan berkumpul lagi dengan teman - teman tersebut. tapi sya mengucapkan terimakasih banyak kepada guru - guru saya sehingga saya mampu untuk lulus dan meninggalkan mereka. karena gurupun pasti bosan jika melihat kita - dan kita terus - terusan jika tidak lulus - lulus. hehe...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Visitor

Flag Counter

soundtrack