Pages

Labels

Diberdayakan oleh Blogger.

Panggilan Kerja Pertama

arjunmujay - setelah mengikuti event job market fair yang diadakan oleh dinas tenaga kerja kota probolinggo, saya masih sabar untuk menunggu hasilnya. dan setelah menungu kurang lebih selama satu minggu saya mendapatkan panggilan melalui pesan singkat dari salah satu perusahaan besar. saat itu saya masih tidak percaya karena panggilan tersebut merupakan pemberitahuan dari pesan singkat atau sms.
setelah saya konfirmasi ternyata benar dan teman saya yang berasama - sama mendaftar atau menaruh lamaran kerja di perusahaan tersebut juga mendapatkan pemberitahuan yang sama. dan sayapun mengikuti pesan pemberitahuan tersebut yang menyuruh saya untuk mengikuti tes lanjutan yang diadakan di cabang perusahaan tersebut yang berada di daerah jember.

perusahaan yang memanggil saya untuk melakukan tes lanjutan tersebut yakni tidak lain dari PT. Indomarco Prismatama atau yang lebih dikenal dengan indomart. saya sedikit lupa mengenai harinya namun alamat dari kantor indomarco prismatama cabang jember terletak di jalan piere tendean nomor 99A, jember.
saya sangat senang karena mendapat pemberitahuan tersebut dan diharuskan untuk melakukan tes lanjutan karena itu artinya tes pertama saya berhasil. dan lebih senangnya lagi saya kesana tidak sendirian karena teman saya juga dipanggil untuk datang ke tempat tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Visitor

Flag Counter

soundtrack