Pages

Labels

Diberdayakan oleh Blogger.

Bagaimana cara mengembangkan jaringan TSU

Platform kami dibangun untuk masyarakat yang menghargai konten kualitas daripada kuantitas. Meskipun kami memahami dan menghargai antusiasme untuk tumbuh account berikut pada http://tsu.co, pengguna seharusnya tidak pernah meminta pengikut. Hubungan otentik yang dibangun di atas minat yang tulus dan kepercayaan, dan hal yang sama berlaku untuk keterlibatan di tsu. Orang akan mengikuti dari bunga, bukan kewajiban. Kami mendorong pengguna untuk tumbuh penonton mereka melalui konten asli dan keterlibatan sungguh-sungguh. Kami tidak mengizinkan spamming sebagai sarana untuk mendapatkan lebih banyak pengikut.

Pengguna yang mengirimkan spam tidak memiliki dampak negatif pada masyarakat. Kami akan mengambil tindakan yang diperlukan untuk memperkuat pengalaman pengguna yang positif, yang mencakup melarang pengguna yang spam.



https://www.tsu.co/mujisunyoto

1 komentar:

  1. Nice info gan... Di ulang tahun tsu yg pertama ini tampilan tsu makin keren aja. Ayo buat temen2 yg belum punya akun tsu, buat aja GRATIS tp harus lewat link undangan. Minta aja sama admin blog ini yaa..
    Btw thanks infonya min,
    Jangan sungkan utk mampir jg ke http://www.kiatkiat.com , Salam kenal

    BalasHapus

 

Visitor

Flag Counter

soundtrack