Pages

Labels

Diberdayakan oleh Blogger.

Apa perbedaan antara teman dan Pengikut TSU

teman

Jika Anda berteman dengan pengguna, dari masing-masing secara otomatis mengikuti satu sama lain, dan Anda akan berbagi kedua tingkat konten dalam feed Anda ('Public' dan 'Hanya Teman' posting). Kami belum memiliki 'Private' atau 'Terbatas' pilihan untuk mengontrol visibilitas konten ke teman. Kami sarankan hanya berteman orang yang Anda benar-benar tahu atau ingin tahu. Mempercayai kami yang satu ini!



pengikut

Jika Anda mengikuti pengguna, Anda dapat melihat 'Public' jabatan mereka. Pengguna yang Anda ikuti tidak akan melihat 'Public' posting Anda kecuali mereka memilih untuk mengikuti Anda. Demikian juga Anda dapat memiliki Pengikut yang Anda memilih untuk tidak Ikuti.

Bagaimana cara mengontrol siapa yang melihat posting saya?

'Public' berarti bahwa konten Anda akan terlihat baik Teman dan Followers.

'Hanya Teman' berarti bahwa konten Anda tidak akan terlihat oleh Pengikut.


Secara default semua posting yang 'Public', kecuali 'Hanya Teman' pengaturan ditentukan. Anda dapat memilih 'Hanya Teman "dalam menu di sebelah kiri tombol' Post '. Pengaturan ini juga dapat diubah setelah posting telah dibuat.


Jika Anda ingin menyembunyikan informasi biografis tertentu tentang diri Anda, pergi ke Pengaturan Anda Halaman. Untuk mempelajari lebih lanjut tentang privasi dalam Tsu, kunjungi Pengaturan Privasi.



https://www.tsu.co/mujisunyoto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Visitor

Flag Counter

soundtrack