Pages

Labels

Diberdayakan oleh Blogger.

Hokus Fokus Trulala



arjunmujay - Bagiku itu merupakan sebuah kalimat yang tidak asing lagi karena hampir setiap hari aku mengucapkannya entah itu di jejaring social, chatting, bbm, ym, dan bahkan dengan teman sekantorku. Aku sendiri mulai mengenai kalimat “ hokus focus trulala ” tersebut karena melihat salah satu film animasi anak yang berjudul masha and the bear yang memang ditayangkan di chanel televisi swasta Indonesia. Yah.. mungkin bagi anda yang sering melihatnya juga pasti tahu apa nama dari tv swasta tersebut. 

Dari pengucapan kalimat tersebut oleh salah satu actor yakni masha memanglah sangat lucu bahkan saya sendiri mengambil suara / voice tersebut untuk saya jadikan ringtone dari smartphone pribadi saya. Setelah saya. Sampai – sampai saya juga mentranslatekan karena sangat ingin tahu apa sih artinya. Memang seorang bloger ya banyak cara untuk mendapatkan arti dari kalimat tersebut tetapi saya mencoba translate ke google. Bahasanya tetap tidak berubah jadi ya saya artikan sendiri. Dan karena kalimat tersebut diucapkan oleh masha saat mengucapkan matra sulap jadi saya mengartikannya simsalabim jika di translate ke bahasa Indonesia menurut versi saya.

Bahkan episode tersebut yang sangat saya nanti – nantikan dari serial kartun masha and the bear. Bagaimana penasarankah. Jangan khawatir masih ada dan ditawyangkan kok di chanel televise Indonesia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Visitor

Flag Counter

soundtrack